Sabtu, 02 April 2011

MU Tertinggal 0-2

 Sabtu, 02/04/2011 19:33 WIB
Babak I West Ham vs MU

London - West Ham United menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Manchester United. Dua gol The Hammers dicetak oleh Mark Noble lewat titik putih.

Dalam pertandingan di Upton Park, Sabtu (2/4/2011), MU tampil tanpa Edwin van der Sar. Posisi penjaga gawang pun dipercayakan kepada Tomasz Kuszczak.

Pada menit-menit awal, MU mendominasi penguasaan bola. Mereka mencoba menekan pertahanan tuan rumah, meski belum menghasilkan peluang berarti.

Petaka buat 'Setan Merah' hadir pada menit ke-11. Lewat sebuah proses serangan balik, Carlton Cole menggiring bola ke dalam kotak penalti MU. Saat hendak mengelabui Patrice Evra, bola yang diangkatnya mengenai tangan Evra.

Tak ada ampun lagi, hadiah penalti buat West Ham. Noble yang dipercaya menjadi eksekutor menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Pada menit ke-24, Cole kembali membuat MU terkena hukuman penalti. Akselerasinya di kotak penalti memaksa Nemanja Vidic melanggarnya. Noble, yang kembali jadi eksekutor, sukses menaklukkan Kuszczak untuk kedua kalinya.

MU punya peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-31. Park Ji-sung yang berdiri tanpa kawalan punya ruang tembak terbuka di depan kotak penalti. Namun, sepakan kaki kirinya masih bisa diblok Robert Green.

Empat menit kemudian, serangan balik West Ham kembali membahayakan gawang MU. Umpan Gary O'Neill dari sayap kanan disambut dengan tendangan first time dari luar kotak penalti oleh Thomas Hitzlsperger. Hasilnya, masih melebar.

Tiga menit jelang turun minum, Hitzlsperger nyaris membawa West Ham unggul 3-0. Sial bagi gelandang Jerman ini, tendangan bebasnya masih melenceng tipis.

Susunan pemain:
West Ham: Green, Jacobsen, da Costa, Upson, Bridge, O'Neil, Parker, Noble, Hitzlsperger, Cole, Ba

MU: Kuszczak, Fabio Da Silva, Smalling, Vidic, Evra, Valencia, Gibson, Carrick, Park, Giggs, Rooney
( mfi / mfi )

MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar